Monday, January 17, 2011

tulisan seorang anak untuk anak2 lain

anak akan selalu belajar dari orang tuanya.
walaupun ketika orang tuanya salah,
kita tetap akan belajar dari mereka..
belajar untuk tidak melakukan hal yang sama
dan menjadi orang tua yang lebih baik untuk anak2 kita nanti.
-aku-




24 maret nanti genap sudah 23 tahun aku jadi anak ibu dan abah.
selama ini aku selalu bangga jadi anak ibu dan abah.
bahagia dapat orang tua yang sederhana.
bahagia bisa jadi bagian dari sebuah keluarga yang selalu bahagia.

meskipun begitu, tidak ada gading yang tak retak.
orang tua ku bukan malaikat.

tapi dengan begini aku jadi lebih mengerti,
bagaimana nantinya aku akan bersikap pada anak2ku.

orang tua ku bukan orang tua gagal.
kalau sampai hari ini aku belum berhasil,
itu salahku..
bukan salah mereka.

namun sekeras apa pun orang2 menghina...
tangan ibu dan abah selalu terbuka untuk menyambutku..

aku harap, suatu hari adikku dan kalian juga merasa demikian..
bahwa keluarga adalah sebenar2nya tempat untuk kita pulang.

No comments: